Sifat Manusia Berdasarkan Tanggal Lahir: 13

Numerologi adalah hubungan kosmis dan esoteris antara angka dengan benda-benda fisik atau makhluk hidup. Berbagai kultur di dunia kenal dengan numerologi, mulai dari Babylonia, Yunani Kuno, Mesir, Yahudi, Arab, Cina, India, dan di Nusantara. Bahkan, Pythagoras, matematikawan Yunani kuno beserta murid-muridnya memraktekkan numerologi dalam kehidupan dan karya-karya mereka.

Sebagian orang percaya bahwa angka tak sekadar angka, tapi punya kaitan non-fisik baik sebagai simbol atau kekuatan gaib dalam kesehatan, keuangan, dan elemen-elemen kehidupan lainnya. Menurut kepercayaan ini, angka-angka tanggal lahir dapat digunakan untuk melihat kecenderungan dalam kepribadian, hubungan, dan bahkan masa depan, walau sejauh ini belum ada bukti ilmiah yang mampu menjelaskan secara komprehensif. Berikut ini salah satunya:

Tanggal 13

Angka tiga belas artinya teka-teki, kreativitas, ekspansif, dinamis. Anda cenderung sensitif suka hal-hal berbau spiritual, tapi cepat naik darah. Anda sering dianggap bertemperamen tinggi dan tidak masuk akal. Padahal, walau macam diktator, Anda adalah manajer yang andal. Kesuksesan dapat diraih dari unsur tanah (pertambangan atau konstruksi).