Sifat Manusia Menurut Hari Lahir: Senin (Kliwon)

Tiap manusia pasti punya kelebihan dan kekurangan. Apa yang tampak sebagai kelebihan pun, bila tidak digunakan dengan cara yang tepat bisa disebut kekurangan. Sebaliknya, apa yang tampak sebagai kekurangan bila disikapi positif bisa membawa dampak yang menyenangkan. Adakah orang yang Anda kenal lahir hari ini?

SENIN KLIWON

Anteng pikire, yen isih enom bandhel sedelo, yen wus tuwa alus pikire. (Anteng jiwanya, ketika muda bandel sebentar, ketika tua halus budinya

Anda punya kecenderungan menjadi orang yang penuh pengabdian kepada orang tua, anak, saudara kandung, bahkan kerabat jauh. Anda bersedia mengorbankan banyak hal untuk menjaga kehormatan keluarga. Anda memiliki perasaan yang kuat terhadap asal-usul Anda lahir. Sayangnya, Anda juga cenderung terlalu sensitif, mudah tersinggung. Tak jarang perlu waktu sebelum Anda tenang kembali. Meski begitu, pada dasarnya Anda mudah memaafkan dan tak suka mendendam. Anda pandai bertutur kata dan cukup berbakat menjadi pembicara atau penulis yang baik jika memang mendalami pekerjaan macam itu.

Untuk mencari hari lahir dan pasarannya bisa diĀ situs ini.